Jumat, 29 Juli 2016

Ini yang Terjadi Pada Level 30 Pokemon Go

Ini yang Terjadi Pada Level 30 Pokemon Go
Semakin lama memainkan Pokemon Go dan menangkap karakter, maka level seorang gamer akan makin tinggi. Bahkan sudah ada gamer yang saat ini mencapai level 30 di Pokemon Go.

Dikutip dari Tech Insider, user Reddit dengan nama Verigood yang mengaku sebagai Product Manager sebuah perusahaan software di California, mengaku sudah sampai ke level 30. Dia memajang beberapa screenshot untuk membuktikannya.

Saat mencapai level 30 itu, banyak item menarik yang akan didapat gamer sebagai bonus. Seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini yang diposting oleh Verigood di Reddit.

Verigood juga menuliskan, menangkap Pokemon di level atas akan semakin sulit. "Sekali kalian sudah mencapai di atas level 20, kalian akan mulai memperhatikan kalau bahkan Pokemon yang paling umum pun sering lepas dari tangkapan," tulisnya.

Untuk mencapai level selanjutnya juga kian susah. Menurut Verigood, dibutuhkan 500 ribu poin XP untuk mencapai level 31 dari level 30. Dan meskipun sudah mencapai level 30, Verigood baru mengumpulkan 121 karakter Pokemon dan menurutnya permainan masih jauh dari selesai.

Koleksi Pokemon Verigood sendiri sudah punya CP atau combat power yang sangat tinggi, tembus ribuan. Paling tinggi adalah karakter bernama Exeguttor dengan CP 2423.

Ini yang Terjadi Pada Level 30 Pokemon Go

"Satu hal yang jelas adalah bahkan di level 30, game ini masih panjang. Belum ada tanda Master Ball atau karakter Pokemon legendaris, dan dengan setengah juta XP diperlukan untuk naik dari 30 ke 31, masih butuh waktu lama sebelum ada yang mencapainya," demikian kesimpulan media teknologi Mashable.

This Is The Newest Post